Untukmu Wahai Rasulullah

image

 

Untukmu Wahai Rasulullah

Rindu kepadamu…
Terasa semakin memuncak di dalam qolbu
Sebenarnya apa yang aku rindukan ini
Mengapa aku harus merasakan rindu ini sekian lama
Kadang aku menangis bila teringat tentangmu
Menahan air mata pun tak kan pernah sanggup
Karena seseorang yang benar benar kurindu
Dia lah Rasulullah Shallallahu ‘alaihi Wa sallam
Engkau begitu berarti bagi hidupku

Engkau perjuangkan umatmu
Engkau rela melakukan segalanya
Demi Tuhanmu, Agamamu, dan Umatmu
Engkau tak akan tidur jika umatmu belum tertidur
Ya Rasul Allah
Sesungguhnya engkau lah teladan sepanjang masa
Bagaimana aku tak menangis ketika tahu
Bahwa pada saat engkau bermunajat kepada Tuhanmu
Engkau pernah ditumpahi kotoran unta oleh para orang kafir
Wahai Rasul Allah akhlaqmu bagaikan mutiara surga
Hatimu dibersihkan oleh Malaikat pilihan
Aku rindu padamu Wahai Rasul Allah
Tapi bagaimana aku tak malu jika bertemu denganmu
Dosaku terlalu banyak
Lebih luas daripada samudra
Lebih besar daripada gunung

Tinggalkan komentar